Makanan Buat Mendaki Gunung

Buka Rahasia :: Makanan Ini Wajib Ada Saat Mendaki Gunung - Makanan Buat Mendaki Gunung
Kali ini Buka Rahasia akan berbagi tips pada sobat yang suka berpetualang khususnya ke bukit bukit dan pegunungan, tips ini bukan asli dari saya, namun dari pengalaman Nizar Suhendra
Sobat masih belum kenal dengan Nizar Suhendra?
Biar sobat sedikit bisa mengenal silahkan lanjutkan membaca ya..
dan kalau anda seorang perokok silahkan sedot dulu bro hehehe..

Salah satu pendaki asal Indonesia yang berhasil selamat dari Badai Himalaya pada 14 Oktober lalu, Nizar Suhendra, berkata bahwa dirinya bertahan hidup dengan bekal sederhana saat menghadapi badai yang lamanya berjam-jam itu. "Untuk perbekalan, kami bawa cokelat, energy bar untuk makan, "ujar Nizar ketika diwawancarai Tempo, Jumat, 24 Oktober 2014.
Nizar menjelaskan, timnya yang berjumlah 10 orang membawa cokelat untuk perbekalan karena ringan. Ia berkata, untuk pendakian sebisa mungkin tidak membawa terlalu banyak barang karena beban bawaan akan bertambah karena tekanan atmosfer bertambah tiap ketinggian 100 meter.
Nizar menambahkan, selain ringan cokelat juga mudah dimakan. Adapun maksudnya, tidak perlu persiapan khusus untuk bisa memakan cokelat atau energy bar tersebut. "Saat badai, saya memakannya ketika sudah mencapai base camp di ketinggian 4.200 meter dari permukaan air laut,".

Tapi ingat!, kalau anda tidak begitu bersahabat dengan coklat, contohnya apabila anda memakan coklat bisa mules atau lainnya, silahkan makan seperlunya saja.
Oke sekian dari saya. semoga Tips Makanan Buat Mendaki Gunung ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Makanan Buat Mendaki Gunung | Buka Rahasia